Donat Internet – Indomie Telor Kornet ala Orbit Star

Hello~! Yap, setelah demam Es Kepal ternyata muncul makanan Hits baru nih gara-gara masuk di Line Today 🙂

Say Hi to DONAT INDOMIE ❤ Di Bandung ada beberapa cafe yang langsung bikin, tapi ada satu yang paling spesial dan anti mainstream diantara yang lain.

DSCF0983-01.jpeg

Ini dia, Donat Indomie Telor Kornet ala Orbit Star 🙂 Udah rahasia umum kalau Indomie pakai telor dan kornet itu rasanya pasti spesial banget, nah makanya pas dijadiin donat goreng gini kita langsung caw ke Mekarwangi.

2018_0606_13505200-01-01.jpeg
Karena di dalamnya ada kornetnya, rasanya jadi lebih gurih dan enaknya gak ngebosenin!

Versi originalnya aja udah nagih banget, apalagi harganya cuma 10ribu aja 🙂 Kalau mau pesen banyak buat juga bisa nih, harganya lebih spesial. Ordernya minimal H-2 😀

2018_0606_13493500-01.jpeg
Donat Indomie Ori 10K, Spesial 18K

Nah yang kanan ini lebih spesial soalnya dikasih melted cheese, smoked beef dan 1 saus spesial : Japanese Curry Sauce / Salted Egg Sauce. Rasa sausnya beuh enak banget! Kental tapi ringan, jadi kayak makan Indomie curry dan salted egg deh, anti mainstream :9

Selain Donat Indomie, disini juga ada minuman baru :

Black Meteorite Charcoal & Banana Milk (enaaaak!) bisa pakai cheese foam juga nih.

2018_0606_13573000-01.jpeg
Black Meteorite Charcoal & Earth Banana Milk

Kalau mau yang icy wajib cobain Es Kepal Milo & Greentea disini, cuma 10ribu aja loooh.

2018_0606_14222000-01-01.jpeg

Toppingnya bisa pakai cream cheese kayak di minuman juga, unik deh jadi ada foamy-foamy cheesynya gitu ❤

2018_0606_14275800-01.jpeg

Jadi kamu mau makan yang mana dulu niih? 🙂


Orbit Star

Jl. Raden Rangga Kencana No. 68, Mekarwangi, Bandung

Buka Senin-Sabtu Jam 7 pagi – 9 malam

FREE WIFI | NO PORK

Big Order (Lunch Box, Events) Available

WhatsApp / Call  : 0812-1463-368

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s