8 Coffee Shop Cozy Buat Nugas di Bandung

Hellooo~! Udah lama banget ditagih sama foodreaders buat bikin list cafe & coffee shop yang suasananya nyaman buat nugas plus berwifi ngebut!

Nah, akhirnya listnya jadi juga niih. Ini nyaman versi kita dan wifi-nya waktu kita kesini cukup ngebut, mungkin bisa berbeda kondisi kalau pas kamu kesana lagi hujan atau bermasalah atau ada yang pakai net-cut! *duh*

So~ udah siap bawa laptopmu kesini?

1.Monsoon Cafe, Setiabudhi Bandung

Lokasinya agak nyelip di daerah bundaran taman dekat Junction 8 tapi bener-bener cozy banget! Karena konsep awalnya ‘working space’ permukaan meja disini dibuat luas dan lengang. Gak akan kesenggol-kesenggol deh pas naro laptop, buku, sekaligus piring dan gelas!

Swipe foto dibawah ini ya 🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Daily Breu, Jl. Rontgen (dekat Rajiman)

Cafe yang satu ini juga bisa dibilang ‘hidden’ karena lokasinya bukan di jalan besar. Kiri kanannya masih rumah tinggal, makanya cafe ini punya nuansa yang cozy sekaligus homy.

Selain kopi, disini juga menyatu dengan bakery yang harganya terjangkau. Ngopi enak gak pake mahal ❤

 

 

 

3. Caffe Bene, Dago

Kalau coffee shop No. 1 di Korea ini memang terkenal punya konsep working space juga. Suasananya damai banget~ Nugas disini bisa seharian dengerin playlist lagu full K-pop & OST K-Drama. Hati-hati jangan salah fokus ya, gara-gara suasananya Korea banget dari yang niatnya nugas malah dowload drama baru, *eh*! (bongkar aib sendiri :p)

 

 

 

 

 

 

4. Poff Story, Burangrang

Kita suka banget banget banget sama Es Kopasus di Coffee Shop yang satu ini! Itu loh, es kopi susu kekinian yang harganya hemat tapi bikin melek maksimal ❤

Menu kopi disini enak-enak dan ada banyak pilihan cemilan juga. Tempat duduknya bisa masuk ke area In & Out. Cozy deh 🙂

 

 

5. Toby’s Estate, 23 Paskal

Nugas sambil nge-mall? Kenapa nggak? Bisa jadi pemacu juga niih, kalau tugasnya beres, bisa santai jalan-jalan, shopping dan cuci mata :p

Ini salah satu coffee shop yang terkenal di Jakarta dan baru aja buka di Bandung. Tempatnya asik buat nugas ataupun santai-santai, suasananya enak deh.

 

 

 

 

6. Cupola, Jl. Cendana

Kalau yang ini bisa jadi opsi buat kamu yang butuh “smoking area” tapi indoor. Karena disini boleh merokok di area dalam.

 

7. Railway Coffee, Jl. Kebon Jukut

Salah satu coffee shop yang cozy, terjangkau dan enak. Disini kamu bisa pesan kopi yang bisa di print, plus bisa lihat #RailwayShow di jam tertentu alias kedatangan dan keberangkatan kereta api yang melaju pelan karena posisinya tepat di samping rel dekat Stasiun KAI. Asik kaan? 😀

8. The Good Neighbour, Cicadas

Kalau yang ini ada di ruko depan Apartemen Gateway, Cicadas. Yep, Bandung Timur juga punya cafe kece gini niih. Harganya murah-murah dan banyak promo juga loh disini.

Itu dia 8 Coffee Shop andalan kita, kalau kamu punya rekomendasi lain boleh loh share dibawah inii.

Selamat nugas yaa!

Semangat!!!

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

2 respons untuk ‘8 Coffee Shop Cozy Buat Nugas di Bandung

  1. Wah, jadi bertambah nih list coffee shop yang harus aku cobain. Bandung memang menjadi daya tarik dengan destinasi wisatanya, termasuk salah satunya yaitu coffee shop ini. Dan Railway Coffee yang merupakan coffee shop aesthetic Bandung yang selalu menjadi tempat ngopi favoritku ketika nunggu kereta datang. Jadi gak bosen deh dari pada lama menunggu di station lebih baik nunggu di Railway Coffee saja berhubung lokasinya dekat station Bandung hehe..

    Suka

Tinggalkan komentar