Deli.Chi.Ous, Croissant Specialist at Arcamanik Bandung

Cisaranten & Arcamanik mana suaranyaaaa? Ada cafe baru niih namanya @deli.chi.ous, spesialis #MilleCrepes dan homemade #croissantdengan 3 bentuk 😀 Cafenya bertema garden, gak luas, tapi designnya minimalis dan comfy~ Deli Chi Ous ini udah terkenal banget sama kreasi Mille Crepesnya, mungkin kamu pernah coba juga karena ada di beberapa cafe di Bandung. Nah kalau di cafenya ini menunya lebih lengkap, […]

Baca Selengkapnya

Nongkrong di Coffee Shop dari Korea, Caffe Bene Bandung

It’s Coffee o’ clock! Udah mulai pada kerja dan kuliah lagi nih sebentar lagi, makin banyak yang nanyain tempat ngopi yang enak buat nugas dan nongkrong di DM Instagram kita 🙂 Kebeneran banget kemarin kita mampir ke Caffe Bene Dago. Ternyata Caffe Bene ini udah punya 1600 cabang, 800 diantaranya ada di Korea, bisa dibilang […]

Baca Selengkapnya

Railway Coffee, Ngopi Dengan View Lintasan Kereta Api

Hello Foodreaders! Kamu penggemar kereta api (railfans)? Atau lagi nyari tempat ngopi yang anti-mainstream? Hmm, wajib coba ngopi di Railway Coffee ini niih soalnya lokasinya unik banget, tepat di seberang rel kereta api di Jalan Kebon Jukut dekat Viaduct, Bandung. Tempatnya ada di sisi kiri ruko Slamet Ban, interiornya minimalis dengan aksen industrial yang terkesan calm and cozy~🙂 Area outdoor […]

Baca Selengkapnya

Es Kopasus at Poffstory Bandung, Now Everyone Can Drink a Cup of Good Coffee

Buat sebagian orang, minum kopi itu udah kayak rutinitas. Tapi buat kita, minum kopi itu super gambling. Di satu sisi aromanya emang nikmat banget, bikin semangat dan ngilangin ngantuk. Di sisi lain, after effectnya bener-bener menyiksa…. mulai dari kembung, mules, maag, sampai gak bisa tidur sampai subuh! Yap, kita berdua ini lemah banget sama yang namanya […]

Baca Selengkapnya

8 Tempat Ngopi Asik dan Anti-Mainstream di Bandung

Hello 2017! Di postingan pertama tahun baru ini kita bakal bahas tentang KOPI biar semangattt~! Tempat-tempat dibawah ini mungkin bukan yang ‘mainstream’ dan beberapa bukan berbentuk coffee shop, tapi bisa jadi 8 tempat ini adalah hidden gem buat para pecinta kopi looh. Yuk langsung kepoin catetan kita dibawah ini 😀 Tabe Gula Tabe Gula berarti “Selamat […]

Baca Selengkapnya