Riverstone Bistro, Cafe Baru Bernuansa Alam di Bandung

Hey Ho! Kemarin kita diajakin buat gathering di Riverstone Bistro niiih. Pertama denger namanya kita langsung ngebayangin kayaknya tempatnya deket sungai dan adem. “Eh tapi lokasinya jauh gak ya?” Tau sendiri biasanya tempat yang adem di Bandung itu minimal harus masuk daerah Dago atas atau Lembang dulu. *mabok duluan ngebayangin macetnya* Ternyata, pas liat di […]

Baca Selengkapnya

Makan Hemat Yakiniku dan Suki ala Jepang di Table Suki

Musim-musim ujan gini enaknya cari yang panas nih. Biar badan sekalian gerak sih cocoknya makan suki dan BBQ-an! Pas banget di Dago ada yang baru buka, namanya Table Suki. Sesuai sama dekorasinya, menu disini memang diproses ala Jepang. Bumbu pedasnya juga pakaiΒ togarashiΒ nih. Untuk menu Suki bisa pilih kuah Kaldu atau Tomyam (pedas), seporsinya bisa buat […]

Baca Selengkapnya

Local Fresh Milk and Yogurt from Dago Dairy Farm Bandung

Hola Foodreaders! Sekarang ini rasanya kurang fresh dan agak jenuh kalau mainnya di kota melulu. Rasanya mata ini butuh yang ijo-ijo, paru-paru butuh udara segar bebas polusi, perut juga mulai kangen sama makanan yang alami dan sehat. Kamu gini jugaa? πŸ™‚ Pas niih, waktu kita buka-buka folder foto, ada satu tempat yang pas sama apa […]

Baca Selengkapnya

Nongkrong di Coffee Shop dari Korea, Caffe Bene Bandung

It’s Coffee o’ clock! Udah mulai pada kerja dan kuliah lagi nih sebentar lagi, makin banyak yang nanyain tempat ngopi yang enak buat nugas dan nongkrong di DM Instagram kita πŸ™‚ Kebeneran banget kemarin kita mampir ke Caffe Bene Dago. Ternyata Caffe Bene ini udah punya 1600 cabang, 800 diantaranya ada di Korea, bisa dibilang […]

Baca Selengkapnya

Coba Menu Baru di Saisan Cuisine Hegarmanah Bandung

Yuhu~! Balik lagi nih ke Saisan Cuisine di Jalan Hegarmanah karena kangen banget sama masakan Jepangnya. Lokasinya ini ada di antara Setiabudi dan Ciumbuleuit jadi agak atas dan udaranya beeeersih banget. Pas kesini lagi eeeh kebeneran kena ujan lagi. Jadi bener-bener bisa ngerasain udara Bandung atas yang dinginnya kayak es batu nempel di kulit, brrr! […]

Baca Selengkapnya

7 BBQ Enak yang Wajib Dicoba di Bandung!

Kita termasuk fans menu BBQ, soalnya seneng sama sensasi masaknya, mulai dari nyium aroma asap daging yang baru matang dan denger suara ngeces-ngecesnya, mmmm~ Bikin nafsu makan melesaaat ❀ Nah di Bandung ini kita mau rangkum 7 tempat BBQ (No Pork!) favorit kita dengan bumbu Jepang dan Korea yang wajib kamu coba πŸ™‚ Atizuto – […]

Baca Selengkapnya