Makan Sate Ayam Telur Gulung Rasa Jaman SD di Sate Sokin

Yuhuuu~ Malming kemarin kita makan di @sate.soki! Sekilas satenya mirip taichan, padahal kalo kata kita sate ini rasanya lebih uwow dari sate taichan loh😋😋 Satenya gak hambar dan gak pedes doang, soalnya udah dikasih bumbu bakar dulu, enaaaakkk~~ :9

2018_0912_16194300-01.jpeg

Pilihan sate ayamnya ada sate bumbu pedes manis, pedes, asin dan kari. Ada juga sate ayam telur gulung + saos jajanan SD dan Sate Pop (goreng panir) pakai sambal matah.

2018_0912_16314700-01.jpeg

 

2018_0912_16320100-01.jpegDisini bisa beli satenya aja atau dipaketin sama nasi dan Indomie biar kenyang 😀

2018_0912_16361000-01.jpeg

Nah kalau mulai pengen yang manis tinggal pesen roti bakar deh disinii. Enak loohhh!

2018_0912_16321700-01.jpeg

Harganya juga murmer kok! Yuk sini

______________
Price :
Sate ayam bumbu, sate roll n roll, sate pop – 2ribu/tusuk
Indogor sate – 15ribu
Minuman 4ribu-10ribu

Sate Soki
Jl. Bagusrangin No. 11/50, Dago
Area taman segitiga, masuk dari Rabbani/Haji Hasan
Buka jam 12-22

 

Posted by

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

Tinggalkan Balasan