PEDES BANGET! Mala Noodle ala Mangkok Manis

DM Instagram kita diserbu nih gara-gara #SpicyMalaNoodle-nya @mangkokmanis! Fix banget ini mie terpedaaaaas yang pernah kita coba🔥🔥

2018_0307_15272800-01.jpeg

Colek temen kamu yang ngaku kuat pedes! Tantangin makan ini deh. Ada versi mie kuah, mie goreng dan nasi goreng. Paling pedes sih yang berkuah, udahmah pedes panas pula! Ntaps!

2018_0307_14553600-01.jpeg

Porsinya gede buangets, mienya juga tipe yang gepeng tebal, jadi pedesnya bener-bener nempel. Udah gitu dikasih enoki, beef, pok choy dan irisan cabe lagi 😜🌶🌶🌶

2018_0307_15261700-01.jpeg
Ada 3 level kepedasan, kabarnya yang level 3 ini pedesnya ampe bikin bibir kebassss💋. Berani coba?

Jangan takut kepedesan soalnya banyak yang manis-manis yang bisa nenangin lidah kamu kok 🙂

2018_0307_16133400-01.jpeg

Yuuuk sini!
_____________
Price :
Spicy Mala Noodle 35.000/porsi


Mangkok Manis
#HALAL
Jl. Cihampelas No. 95 Bandung
Buka jam 10-22, Jumat-Sabtu 10-02

Posted by

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

Tinggalkan Balasan