PEDES BANGET! Mala Noodle ala Mangkok Manis

DM Instagram kita diserbu nih gara-gara #SpicyMalaNoodle-nya @mangkokmanis! Fix banget ini mie terpedaaaaas yang pernah kita coba🔥🔥 Colek temen kamu yang ngaku kuat pedes! Tantangin makan ini deh. Ada versi mie kuah, mie goreng dan nasi goreng. Paling pedes sih yang berkuah, udahmah pedes panas pula! Ntaps! Porsinya gede buangets, mienya juga tipe yang gepeng tebal, jadi […]

Baca Selengkapnya

Ayam Spicy McDonald’s Indonesia Datang Lagi!

Yeayyy! #AyamSpicyMcDdateng lagi nih! Bayangin deh rasa ayam McD yang enak banget ditambah lagi sensasi pedas cabai🌶🔥 dan racikan tepung yang lebih CRISPY! . Enaknya nampol banget! Pedesnya tuh yaa bikin pengen makan lagiiii :9 Eit! Jangan takut kepedesan! Soalnya kita bakal dikasih FREE tabung #PemadamkePEDASan loh tiap beli paket Ayam Spicy McD ini! Tapi selama persediaan masih […]

Baca Selengkapnya

San Bao Chi, Chinatown Street Snack

  Waktu lagi ngerjain skripsi, mimin A pernah tour pecinan bareng Bandung Heritage dan ketemu beberapa orang yang udah pernah ke pecinan-pecinan yang ada di Indonesia. Dari obrolan mereka, rekomendasi paling top Pecinan di Indonesia katanya di Semarang loh. Selain arsitekturnya yang dijaga keasliannya, ada pusat kuliner khas Pecinan yang terkenal juga di Semarang 😀 Salah satu yang kuliner […]

Baca Selengkapnya