All You Can Eat Ramadhan at Best Western Premier La Grande Hotel Bandung

Yuhuu~ Kita udah coba AYCE di BWP La Grande Jalan Merdeka ini looh ๐Ÿ˜€ Banyak yang request reviewnya karena posisinya cukup strategis di tengah kota, suasananya juga oke. Pasti pada kepo kan disini menunya kayak apa? Cus scroll down teruuus sampai mentok ๐Ÿ˜€

Kita dateng kesini agak kecepetan karena takut hujan. Pas nyampe depan hotelnya ada banner TAJIL SERBA 5.000 di Angkringan den Yono (angkringan ala chef hotel, pernah kita review sebelumnya disini). Spesial bulan Ramadhan selain angkringan ada juga menu kolak, es buah, bubur sumsum dan candil serba 5.000an satu cup puas gini. Bubur sumsumnya enak deh. Posisi gerobaknya ada di belakang hotelnya deket apartment, bisa beli sambil motong jalan kalau mau ke BEC :9

xabwp puasa (21)

xabwp puasa (22)

Nah, karena temen-temen udah pada dateng, langsung deh kita naik ke lantai 3 beberapa menit sebelum buka puasa. Sesampainya di lantai 3 kita disambut dengan nuansa Parc de Ville ala Arab gitu, ada tirai-tirai, bedug, hiasan mesjid yang terbuat dari cokelat dan carving semangka bertema Ramadhan yang cantik ๐Ÿ™‚

xabwp puasa (19)

xabwp puasa (4)

xabwp puasa (3)

Sambil ngabuburit kita keliling-keliling sambil foto-foto~ Salah satu yang bikin kaget disini adalah : ada 3 meja yang isinya sambal semua! Yup,ย ada 34 jenis sambalย di menu AYCE disini!

xabwp puasa (17)

xabwp puasa (15)

Ada sambel tempe, pete, ati, cikur, leunca, buaaanyak deh pokoknya. Enak banget nih kayaknya dimakan sama gorengan dan kerupuk~ yummm!

Gak kerasa waktu lagi merhatiin sambel-sambel ini bedug maghrib udah tiba! Langsung deh berburu menu tajil ๐Ÿ™‚ Bingung mau batalin sama yang mana dulu. Ada sirup, kurma (yang ditata kayak buah nanas), aneka puding, puding mutiara, kue-kue dan buah.

xabwp puasa (7)

xabwp puasa (2)

xabwp puasa (5)

xabwp puasa (8)

Setelah makan tajil, bisa ngemil-ngemil dulu sama yang ringan-ringan, kayak menu rebusan kacang/ubi/jagung, gorengan cireng, mendoan, bala-bala dan gehu pakai 34 sambel, atau asinan bogor dan laksa! Duuuh nafsu makan pasti melesat :9

xabwp puasa (16)

xabwp puasa (6)

xabwp puasa (20)

Kalau udah puas ngemil-ngemilnya bisa langsung cuuuus lanjut makan aneka maincourse disini. Pas kita kesini ada menu ayam, ikan, sapi, udang dan sayur dan karbo (nasi & kwetiaw) dengan citarasa Asia & Indonesia.

xabwp puasa (23)

xabwp puasa (9)

xabwp puasa (11)

xabwp puasa (12)

xabwp puasa (13)

xabwp puasa (14)

xabwp puasa (10)

Lengkap kaan? Overall kita suka suasana restonya, kelengkapan menu-menunya, pelayanan dan rasanya. Apalagi sambelnya itu looh duh~ manteeep! Cocok nih buat bukber sambil reunian, ataupun kumpul dengan keluarga ๐Ÿ™‚

Harga paket buka puasa AYCE ini dibandrol seharga IDR 128.000 nett/orang. Worth to go!

See you at Best Western Premier La Grande Bandung!


Best Western Premier La Grande Hotel

Jalan Merdeka No. 25-29, Bandung 40117, Indonesia
Tel. : +62 22 4269 0555
Fax. : +62 22 4269 0550
Email : reservation@bwpremierlagrande.com

http://bwpremierlagrande.com

 

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s