Kuliner Hemat di Bandung! Dibawah 18Ribu bisa makan kenyang di Meebox

Disaat Bandung penuh sama cafe-cafe, nemu makanan murah meriah dibawah 20ribu itu rasanya seneng banget! Meebox ini outletnya eyecatching banget loh, warna kuning terangnya pasti bikin noleh ๐Ÿ˜€ Outletnya juga lumayan luas dan suasananya kekinian abiz~ Serunya lagi disini open kitchen gitu, jadi sambil nunggu makanannya bisa nontonin aksi masaknya juga ๐Ÿ˜€ Walaupun judulnya “Meebox” […]

Baca Selengkapnya

Ngidam Choi Pan Gara-gara Film, Akhirnya Nemu yang Enak dan Murmer di Bandung!

Belakangan ini makanan Kalimantan, khususnya Pontianak lagi banyak muncul di explore Instagram gara-gara film “Aruna dan Lidahnya”. Paling hitsnya sih Mie Kepiting dan Choi Pan. Karena kita anaknya kabitaeun, liat Choi Pan yang lonjong bersinar indah gitu kita jadi penasaran rasanya kayak apa ya? Kalo dari artinya sendiri, Choi Pan alias Chai Kwe itu artinya […]

Baca Selengkapnya

Love Uniqorn, Cafe Instagenic serba Unicorn di Bandung

Hellooo~! Tadi pagi kita sengaja pergi pagi-pagi buat dateng ke Love Uniqorn Cafe niih. Kalau kamu anak Instagram banget pasti udah liat dong foto cafe baru yang bernuansa serba Unicorn ini?ย Masih baruuuu banget buka di Bandung dan langsung bikin semua orang (terutama cewe-cewe) gemes pengen dateng! Apalagi di bio Instagram @loveuniqorn ditulis : semua menu […]

Baca Selengkapnya

Birthday Sushi Cake Murah Meriah! By @sushisiobdg Rumah Lezat Simplisio Bandung

“Diantara ribuan kuliner yang kekinian di Bandung, masa iya momen spesialnya pake kue itu itu lagiii?” Ini yang ada di pikiran kita tiap mau beli kue ulangtahun, pengennya cari yang unik melulu biar tiap tahun beda-beda terus ๐Ÿ˜€ Apalagi jaman sekarang kue tuh ga melulu identik sama rasa manis. Belakangan ini ngehits juga kan cake […]

Baca Selengkapnya

Autumn Promo at Jing Paradise, Chinese Fine Dining, Bandung

Nว hวŽo! Pohon-pohon besar di Bandung akhir-akhir lagi cantik banget, apalagi kalau kena hembusan angin langsung dapet pemandangan daun-daun berguguran~ Berasa lagi Autumn alias Musim Gugur di luar negeri ya? Biasanya Autumn ini momennya kumpul bareng keluarga sambil makan besar, terutama pas ngerayain Mooncake Festival di pertengahan Autumn. Seru deh ๐Ÿ™‚ Kali ini kita nyobain […]

Baca Selengkapnya

8 Rekomendasi Tajil selain Es Kepal!

Menjelang puasa tahun ini tiba-tiba booming Es Kepal Milo, Ovaltine, Matcha, Dancow dan masih baaaanyak lagi. Kayaknya momennya pas banget nih sama bulan Puasa yang butuh kezegaran. Tapi kita gak akan bahas Es Kepal, soalnya udah pernah kita bikin kompilasiย Wajib coba 6 Es Kepal Milo Viral Kekinian ini di Bandung Jadiii, kali ini kita bakal […]

Baca Selengkapnya