Rekomendasi 10 Camilan untuk Menemani Mudik Lebaran kamu!

Camilan telah menjadi kuliner yang hampir setiap hari dikonsumsi semua orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Beragam camilan dari yang manis, asin, maupun pedas sering menemani kita beraktivitas. Camilan juga kerap menjadi teman setia dalam perjalanan, seperti saat mudik lebaran. Kami biasanya membawa camilan sebagai pengganjal perut sekaligus untuk mengurangi jenuh saat berada di tengah-tengah kemacetan arus mudik.

Camilan juga bisa menjadi salah satu ide buah tangan untuk dibagikan kepada orang-orang tersayang yang menunggu di tempat tujuan nanti. Saat ini, bentuk camilan pun sudah sangat variatif seiring dengan perkembangan kuliner yang kian pesat. Dari mulai jajanan jadul yang dikemas menarik, hingga perpaduan makanan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Nah, kita punya beberapa rekomendasi camilan favorit yang cocok untuk menemani mudik lebaran! Lengkapnya klik link dibawah ini yaa

10 CAMILAN UNTUK MENEMANI MUDIK LEBARAN
Selamat Mudik!

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

2 respons untuk ‘Rekomendasi 10 Camilan untuk Menemani Mudik Lebaran kamu!

  1. Saya sangat suka makan, terima kasih kepada situs ini untuk artikel dan tips yang luar biasa! Baru-baru ini, saya perhatikan bahwa berat badan saya bertambah karena kebiasaan makan saya. Pada awalnya saya panik, tetapi segera menemukan jalan keluar – https://testimoni-indonesia.com/ – ada ulasan produk diet, produk kecantikan dan kesehatan, dan banyak, banyak ulasan berbeda tentang hal-hal yang bermanfaat. Saya sarankan Anda mengunjungi situs ini juga, jika tertarik.

    Suka

Tinggalkan komentar