Cemilan yang pas di kantong : Marco Makaroni

Cemilan yang gurih, asin, dan teksturnya kriuk-kriuk selalu jadi favorit! Makaroni goreng yang satu ini juga mulai jadi favorit kita loh 😀

blog logo

Marco Makaroni

Instagram : @marco_makaroni

Twitter     : @marco_makaroni

bloggg

Marco Original

(Kemasan 100 gram Rp 8.500, 250 gram Rp 19.000)

Rasa asinnya pas! Dan yang paling bikin kita seneng adalah kadar minyaknya minim 🙂 Gak berasa berminyak. Jadi nambah terus nih makannya ❤

Selain memanjakan lidah dengan rasanya yang oke banget, kelebihan Marco Makaroni ini ada di aroma daun jeruknya yang cukup strong. Aroma daun jeruknya bukan essence atau buatan loh, soalnya di dalam bungkusnya ini ada potongan daun jeruknya, so, pasti daun jeruk yang digunakan 100% asli! 😀

Potongan daun jeruknya ini agak besar-besar, kalau kita sih biasanya remukin lagi sampai bubuk biar merata rasa daun jeruknya. Tapi waktu kita coba makan ternyata lucu juga rasanya 😀 Kayak makan keripik daun jeruk, terus mulutnya jadi wangi gitu :p

blogg

Marco Spicy

(Kemasan 100 gram Rp 8.500, 250 gram Rp 19.000)

Jaman sekarang tuh kalau gak pedes kayaknya kurang greget ya?

Tenang! Marco Makaroni juga ada varian pedasnya loh 😀 pastinya tetap ada potongan daun jeruk andalannya~!

Buat mimin sih pedesnya udah cukup bikin mangap-mangap tapi bikin gak pengen cari minum. Adanya malah bikin pengen nyemilin terus makaroninya :”D Pedesnya bikin nagih…. gak sadar tiba-tiba udah abis setengah bungkus!!

Selain dicemil gitu aja, makaroni ini enak juga loh dimakan pakai nasi, mie goreng dll. Jadi pengganti kerupuk gitu ❤

Packaging

blog

Kemasannya simpel dan terdiri dari 2 ukuran.

Kemasan 250 gramnya cukup besar, bisa dimakan rame-rame sambil nonton DVD bareng atau pas lagi kerja kelompok. Kalau yang 100 gram pocket size, bisa dikantongin dimana aja. Jadi kalau macet atau lagi nunggu dosen gak usah bengong, ngemil aja ❤

“Min, kalau dibawa-bawa nanti berantakan di tas gak?”

Nah ini dia poin plusnya~!

Kemasan Marco makaroni ini ada “zipper” alias resleting (?) nya. Jadi kamu gak perlu repot cari karet gelang atau pindahin ke dalem toples. Tinggal tutup pakai jempol dan telunjuk, tarik sampai rapat, voila! gak akan berantakan 😀

Praktis kan? ❤

*****

Overall cocok banget nih buat cemilan sehari-hari dan asik buat dibagi-bagi bareng temen 🙂 Apalagi harganya juga cukup murah.

Buat mahasiswa yang lagi cari peluang bisnis juga boleh nih jadi agen/reseller @marco_makaroni. Mereka open banget sama reseller 😀

*****

Thank you Marco!

Contact / Order :

Instagram : @marco_makaroni

Twitter     : @marco_makaroni

Whats App : 0857 2002 4295

BBM        : 21B6F16B

website : www.marcomakaroni.com

XOXO,

@foodnotebdg

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s