Bebek Bakar A’ Yayo

Belakangan ini kita lagi kepengen banget makan menu bebek tapi bosen sama yang biasa-biasa aja. Kebetulan liat di Jalan Bengawan ada plang bertulisan “Bebek Bakar A Yayo”.

Ambiance

Kalau dilihat sekilas agak ragu juga karena lokasinya benar-benar kayak rumah berhalaman luas, gak kayak tempat makan. Tapi begitu masuk langsung terasa suasana tempat makannya karena meja makannya disusun agak berdekatan πŸ™‚

Food

Walaupun judulnya bebek bakar tapi menu disini cukup beragam kok, ada bebek krispi dan yang unik sih ada bebek dabu-dabu! (meja sebelah kita pesen ini dan wow colourful banget!). Tapi kita tetep kekeuh pengen coba bebek bakar, hehehe.

21689313_171452826739009_5133308984777768960_n

Akhirnya kesampaian juga! Karena dibakar,Β bebeknya jadi empuk-empuk basah, bumbu bebeknya manis-gurih mantep. Seporsinya udah dikasih 2 macam sambal : sambal ijo dan sambal bawang kecap.

Siapa yang suka kesini jugaaa? πŸ˜€
_____________
Price :
Paket Bebek + Nasi + Minum + Sambal : 36ribuan

Bebek A Yayo
Jl. Bengawan No. 67
Bandung

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s