Makan Hemat Yakiniku dan Suki ala Jepang di Table Suki

Musim-musim ujan gini enaknya cari yang panas nih. Biar badan sekalian gerak sih cocoknya makan suki dan BBQ-an! Pas banget di Dago ada yang baru buka, namanya Table Suki.

batch_7

Sesuai sama dekorasinya, menu disini memang diproses ala Jepang. Bumbu pedasnya juga pakai togarashi nih.

Untuk menu Suki bisa pilih kuah Kaldu atau Tomyam (pedas), seporsinya bisa buat 1-2 orang. Udah dapet chicken, beef, tofu, crabstick, chikuwa, bihun dan sayuran.

batch_6 (2)batch_6 (1)

Makan yang berkuah rasanya gak lengkap kalau gak sekalian bakar-bakaran 🙂

Makanya kita pesen juga Yakiniku-nya. Udah di-marinate dengan bumbu manis jadi gak perlu diberi bumbu lagi pas dimakan. Slurp!

batch_4batch_3

Nah, selain Yakiniku dan Suki juga ada menu Kamameshi, olahan nasi, daging dan sayur berbumbu Jepang yang pulen agak basah disajikan dengan mangkuk tinggi (mirip rantang) yang bentuknya unik. Baru deh nemu mangkuk kayak gini 😀

batch_DSCF5732batch_1

Rantangnya ini spesial karena bikin nasinya tetap panas. Walaupun keliatan langsing tapi dalemnya cekung loh, isi nasinya bisa buat 2-3 orang. Kenyaaang!

Nah kalau pengen makan yang praktis bisa juga pesen nasi goreng (Yakimeshi) disini. Porsinya lumayan jumbo kalau buat sendirian. Ini angkat piringnya aja berat loh, liat deh perbandingan nasi dan telurnya! Wow!

batch_5

Btw disini juga sedia menu kopi loh, jadi bisa nongkrong-nongkrong juga karena gak semua mejanya pakai kompor. Fleksibel deh kalau makan disini 🙂 Mau apa aja ada~!

batch_2

______________
Price :
Yakiniku – 65.000-70.000 untuk 2 orang
Suki – 65.000-70.000 untuk 2 orang
Menu minuman mulai 10.000-23.000

Table Suki
Jl. Badak Singa 2, belakang Taman Cikapayang tulisan D.A.G.O
Buka jam 10-22

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s