Santai lesehan di Dapur Eyang, Tubagus Ismail, Dago

IMG_20150905_164834

Diantara berbagai cafe dan resto yang didekor agar suasananya ala ‘rumah’, di Dapur Eyang ini memang asli suasana rumahnya ๐Ÿ˜€ Kalau mampir kesini dijamin berasa main ke rumah Opa-Oma gitu, halamannya luas dan ada lesehan. Kalo di dalam berasa banget suasana rumah khas daerah Villa klasik di Dago.

Kulinerannya juga enak, asik dan ramah banget di kantong looh. Penasaran?

IMG_20150905_164834-tile

Kalau lewat sini biasanya suka takut mahal soalnya parkirannya lebih banyak mobil daripada motor, padahal parkiran motornya di bagian dalam dan mobil-mobilnya juga kebanyakan tamu Guest House di dalamnya hehe.

Gak usah khawatir soal harga,ย menu-menunya terjangkau kok dan harganya gak ditambah-tambah lagi ๐Ÿ™‚ Kisaranย 13ribu-45ribuan udah bisa nikmatinย menu indonesia, asia sampai steak niih. Nasi cikur komplit porsi gede gini 29ribu, Bistik Sapinya 29ribu empuk dan sausnya asam manis enak! Bisa dimakan berdua kalauย akhir bulan, hoho.

Minumnya ada blackforest juice dan milshake greentea. Harga minuman mulai 5ribu-19ribu. Ada wifi juga loh, jadi cocok juga buat nugas atau nongkrong bareng.

Must try! :9


Dapur Eyang Resto & Cafe
@dapureyang
Jl. Tubagus Ismail Raya no. 11
Buka jam 11-21

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us