Ayam Bakar Padang Monumen, Favorit Mahasiswa!

Kamu IMG_20140926_184907mahasiswa UNPAD Dipati Ukur? ITHB? Unikom? ITB dan sekitarnya? atau sering main ke daerah Monumen Perjuangan?

Kalau iya,

Pasti tau kan sama ayam bakar yang satu ini~? 🙂

Ayam Bakar Padang Monumen

Jl. Haur Pancuh

Samping Monumen, Dekat Pangkalan DAMRI

Buka mulai jam 16.30-habis

Setelah pernah coba makan ini dan gak sempet foto, akhirnya kemarin mimin berhasil foto juga nih si ayam khas Padang 😀

Gak nyesel kemarin nahan laper buat foto-foto dulu~ (sampai mimin tambahan @putriaelstari juga ikutan nahan laper :p ) Tadi sore kita post di Instagram @foodnotebdg dan ternyata banyak yang bilang enak!! Anak UNPAD dan sekitarnya udah membuktikan! Banyak juga followers yang bilang enak :”)

Apa sih yang bikin ketagihan?

Ambience :

Tempatnya ada di jajaran warung tenda, sederhana tapi cukup nyaman dan mejanya juga bersih.

Disini memang banyak asapnya, tapi walaupun asapnya balap-balapan sama pedagang ayam bakar lain, kamu bakal lebih tertarik sama wangi bakaran ayam ini. Samar-samar ada wangi rempahnya sih :9 kalau bingung cari spanduk kain dengan tulisan ” AYAM BAKAR khas PADANG “

Foods :

IMG_20140926_184907Ini bukan ayamnya yang kecil loh, tapi NASInya yang buanyakkk! Porsi mahasiswa banget deh, teksturnya juga cukup pulen buat lidah mimin. Ayam bakarnya sudah diberi bumbu, jadi rasanya meresap sampai ke dalam~ ada rasa pedasnya sedikit, ditambah wangi asapnya yang bikin nelen ludah terus.

Juaranya sih pasti Saus Padang-nya!! Susah dideskripsikan rasanya, pokoknya rasa rempah-rempah khas Padang deh. Asin, gurih, agak pedas sedikittt~ Harus coba sendiri :p

Bonus ada kol gorengnya juga!! ❤

Price :

Seporsinya seharga 15.000 dan langsung bikin kenyang! enak~ 🙂

Rasa tradisional emang paling juara yaaaa 🙂

Kamu udah coba belum?

xoxo,

@foodnotebdg

FOLLOW OUR DAILY ACTIVITY

Instagram || Line@ || Facebook

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s