Diskus Coffee, Tempat Nugas dan Ngopi Instagenic di Bandung

Hello! Kayaknya kuliah udah mulai sibuk nih. Soalnya makin banyak yang nanyain tempat nugas yang cozy buat lama-lama ke kita ­čśÇ Kalau kamu suka ke daerah Pasteur, coba deh nugas di Diskus Cafe, Jalan Terusan Babakan Jeruk I. Dari namanya aja udah kerasa aura-aura nugasnya kaan? Tapi jangan salah, suasananya┬ábener-bener kekinian dan ada area outdoornya […]

Baca Selengkapnya

Local Fresh Milk and Yogurt from Dago Dairy Farm Bandung

Hola Foodreaders! Sekarang ini rasanya kurang fresh dan agak jenuh kalau mainnya di kota melulu. Rasanya mata ini butuh yang ijo-ijo, paru-paru butuh udara segar bebas polusi, perut juga mulai kangen sama makanan yang alami dan sehat. Kamu gini jugaa? ­čÖé Pas niih, waktu kita buka-buka folder foto, ada satu tempat yang pas sama apa […]

Baca Selengkapnya

Liburan ke Bedugul, Bali rasa Lembang~

Hola~! Akhir tahun ini┬ápasti pulau Bali jadi pilihan destinasi liburan yang diburu ­čśÇ Tapi tau gak sih kalau di Bali itu gak selamanya identik dengan ‘pantai’ dan ‘panas’, ternyata kita dikasih rekomendasi buat coba datang ke sisi lain Bali yang rasanya kayak di Lembang (imho, dengan versi jauh lebih keren!), yup Bedugul namanya. So, kali […]

Baca Selengkapnya

Jalan-Jalan dan Kulineran di Dusun Bambu

Dari berbagai arena wisata di Bandung, menurut kita┬áDusun Bambu ini termasuk yang paling luas, paling lengkap dan serba ada. Dengan tiket masuk 15ribu-20ribu dijamin puas banget keliling buat foto-foto dan kulineran. Dalam 1x dateng kalau gak seharian banget kayaknya gak bisa deh khatamin semua areanya. Di kunjungan kita yang ke-2 ini juga masih ada aja […]

Baca Selengkapnya

Serunya Bakar Seafood Sendiri di Baka-Baka Seafood Club Bandung

Sore-sore mendung beberapa waktu yang lalu, sehabis pulang jalan-jalan cari jajanan Bandung kita lewat ke Jalan Babakan Siliwangi. Pas lihat ke arah kanan jalan, ternyata ada tempat makan Seafood baru di lantai 2 area┬átempat┬ácuci mobil. Pas banget di sebelah Teras Cikapundung. Kabarnya disini bisa bakar sendiri seafoodnya looh, wih menarik ya? Dari luar tempatnya eyecatching┬ábanget, […]

Baca Selengkapnya

Shabu-Shabu and more at Saisan Japanese Cuisine Hegarmanah Bandung

Konnichiwa, Foodreaders~┬áCoba sebutin masakan Jepang yang kamu suka ­čśÇ Sushi? Teppan? Shabu-shabu? Kare? Hmmm, banyak juga ya? Tapi biasanya kita harus datang ke tempat yang spesifik untuk berburu┬ásatu masakan Jepang. Kali ini┬ákarena kita mau berburu banyak jenis, pilihan kita jatuh ke┬áSaisan Japanese Cuisine ini. Kabarnya menu di resto┬áJepang yang sudah ada sejak lama ini lumayan┬álengkap […]

Baca Selengkapnya