Sensasi Menu Panas Dingin di Mie Merapi Bandung

Siapa yang gak kenal Mie Merapi? Pelopor Mie kuah rempah di Bandung ini memang terkenal sama kuahnya yang pedas dan citarasanya yang Indonesia banget ❤ Tempat yang super tepat kalau kita lagi pengen makan pedes-pedesan sampai cirambay! 😀

Mie Merapi ini cabangnya udah banyak, mungkin salah satunya ada di deket lokasi kamu sekarang 😀 Kali ini kita coba yang di cabang Buah Batu, gak jauh dari perempatan Jl. BKR. Tempatnya cukup luas dan ada dua lantai.

Dimanapun tempatnya, pesenan kita sih selalu yang satu ini : Mie Juara Se-Dunia, gak tanggung-tanggung disajiinnya pakai katel besar gini.

xa5

Mie Juara Se-Dunia  (IDR 29.000)

Isinya ada mie, telur, wortel, kangkung, sosis, ceker merapi, baso, dan ayam katsu (di piring terpisah). Paling juara lengkapnya 😀 Kuahnya bisa pilih kari (rempah banget), kampung (bening gurih gak pedas) dan kuah Merapi andalannya ini. Bisa pilih level 0-10, siap-siap kepedesan 😀

xa4

Makan Mbah~!

Kalau pengen makan nasi juga ada banyak pilihan, salah satu andalannya adalah Nasi Katsu ini. Disajikan dengan nasi pulen porsi kenyang dan salad wortel +kol parut.

xa2

Nasi Katsu (IDR 17.000)

Setelah puas makan kenyang dan pedas pasti butuh yang seger-seger kaaan? Sekarang kalau mau lanjut nge dessert ga perlu kemana-mana, soalnya udah ada menu dessert yang seger-seger disini.

Banana with Vanilla Ice Cream (IDR 17.000)

Dessert yang satu ini isinya potongan pisang ijo yang gendut-gendut manis disiram dengan susu, kacang dan es krim vanilla. Seger sekaligus kenyang nih 🙂

xa6 (1)

Pudding with Vanilla Ice Cream (IDR 17.000)

Kalau suka yang manis polll, wajib coba ini. Isinya pudding mangga, puding coklat dan bubble.

xa6 (2)

Bau Duren with Vanilla Ice Cream (IDR 20.000)

Siapa yang suka duriaaaan? Pasti tau dong Bau Duren cup~ nah disini bau durennya dipotong-potong dan diberi es batu biar dinginnya awet plus topping vanilla ice cream dan kacang sangrai. Slurpppp!

Mau panas, mau dingin langsung aja melipir ke cabang Mie Merapi terdekat kamu ❤

See you at Mie Merapi!


Mie Merapi

Bandung :

Jl. Pahlawan no 24 | Jl. Dipatiukur no. 60

Foodcourt BIP |Jl. Buah Batu no. 172

Cimahi : Jl. Lurah no. 26

Available in GoFood

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

2 thoughts on “Sensasi Menu Panas Dingin di Mie Merapi Bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s