8 Tempat Bukber Spesialis Menu Indonesia yang Asik Bareng Keluarga

Hello! Gak nyangka udah ketemu Bulan Ramadhan lagi aja nih. Udah mulai banyak yang nanyain tempat rekomendasi bukber ke kita. Karena di Bandung ini banyak baaaanget tempat makan dan jenisnya beragam, kali ini kita bakal kasih dulu rekomendasi 8 Tempat Bukber Spesialis Menu Indonesia yang Asik Bareng Keluarga karena awal puasa biasanya bareng keluarga dulu nih sebelum […]

Baca Selengkapnya

Raja Rasa, Sundanese & Seafood Restaurant Recommended di Bandung

Kalau nanya resto Sunda yang paling terkenal di kalangan teman-teman dari luar kota biasanya langsung nyebut nama Raja Rasa ini. Banyak yang bilang kalau masakan disini tuh fresh, bumbunya enak dan pelayanannya cepat. Walaupun selalu ramai tapi tetap nyaman, tempatnya juga cenderung terang dan enak buat kumpul. Beda deh suasananya dengan resto Sunda lainnya 😀 Kita setuju banget […]

Baca Selengkapnya

Berburu Masakan Sunda di Raja Sunda Pasteur, Bandung

Sampurasun wargi Bandung~! Biasanya resto Sunda dijadikan tempat kumpul acara keluarga ataupun meeting. Kalau lagi menjamu kerabat dari luar kota pun wajib banget diajak menikmati masakan khas Bandung yang enak-enak 😀 Nah, salah satu rekomendasinya adalah di Raja Sunda ini. Disini terkenal dengan pemakaian bahan baku yang fresh, proses memasaknya pun serba “dadakan” alias benar-benar dimasak langsung, bukan […]

Baca Selengkapnya