Liburan di Bandung? Wajib Coba Martabak Maskulin!

Holaa~! Musim liburan akhir tahun gini pasti banyak agenda kumpul bareng keluarga sama temen-temen niih, mumpung pada santai 😀 Kalo di keluarga mimin A paling doyan kumpul-kumpul sambil makan yang namanya MARTABAK! Nah, di Bandung tuh lagi ada martabak yang kekinian banget, namanya Martabak Maskulin. Namanya unik kaan? Logonya abang-abang ganteng terus taglinenya “Bikin Hati […]

Baca Selengkapnya

Nongkrong Seru Budget dibawah 25ribuan? Ke Lekker 188 yuk!

Akhir-akhir ini susah banget gak sih nemu makanan minuman murah dan tempatnya cozy ala-ala cafe plus bisa nge-wifi? Makanya kita seneng banget waktu tau tempat ini, kayak nemu oasis di padang pasir (baca : dompet kering). Jadi bisa skripsian hemat (atau 2x makan hehehe)!

Baca Selengkapnya