Serunya Bakar Seafood Sendiri di Baka-Baka Seafood Club Bandung

Sore-sore mendung beberapa waktu yang lalu, sehabis pulang jalan-jalan cari jajanan Bandung kita lewat ke Jalan Babakan Siliwangi. Pas lihat ke arah kanan jalan, ternyata ada tempat makan Seafood baru di lantai 2 area tempat cuci mobil. Pas banget di sebelah Teras Cikapundung. Kabarnya disini bisa bakar sendiri seafoodnya looh, wih menarik ya? Dari luar tempatnya eyecatching banget, […]

Baca Selengkapnya

District 29 Eatery & Drink

Haaai~! Udah coba ke District 29 di Jl. Bungur? Itu loh, yang hits dan terkenal banget sama menu Melted Cheesy Ricenya. Tempatnya juga luas dan asik banget buat foto-foto, parkirannya luas dan ada Darts Machine, jadi nongkrong dijamin seru dehh 😀 Kali ini kuliner yang kita review bakal baaaanyaaak banget soalnya di District 29 menu yang […]

Baca Selengkapnya

Masak-Makan BBQ ala Jepang di Shingen Robatayaki

Our video at Shingen Robatayaki~ BGM : Orange Pekoe – Honeysuckle Konnichiwa~! Kali ini kita lagi jalan-jalan di Jepang niih~ 😀 Eh, masih di Bandung kok hehehe. Tepatnya di gedung Setiabudi 45. Gedung putih ini masih terbilang baru dibangun, lokasinya ada di sebelah kiri kalau dari arah Cipaganti, gak jauh dari Rumah Mode. Parkirannya luas […]

Baca Selengkapnya

Liburan di Bandung via Walanja lebih Hemat!

Halo~! Menyambut libur panjang sekaligus HUT RI yang ke-70 nanti mau liburan kemana? Di Bandung aja yuk, soalnya kita mau bagi-bagi rahasia hemat buat kamu yang mau booking hotel di Bandung. Walaupun orang Bandung, tapi sekali-kali pengen cari suasana yang beda biar bisa refreshing. Terpikirlah buat nginep di hotel yang lokasinya sejuk dan wajib punya city view! Rekomendasinya adalah […]

Baca Selengkapnya