Caian’s Blend and Shake!

Kulineran di Bandung mah gak cuma makanannya aja yang unik-unik. Minumannya juga ga kalah unik loh 🙂 Nutella, Kit Kat, Taro Pillows, coklat Suzanna Snickers dan Red Velvet yang biasanya cuma bisa dijadiin cemilan, disini bisa kamu sruput pakai sedotan. Here we go, Ice Blended ala Caian’s! Caian’s Blend and Shake @caians_ Jl. Dago no. […]

Baca Selengkapnya

Burger Rendang? Cuma di Core Burger

  Salah satu kuliner di Bandung yang unik dan bikin penasaran~ Apa jadinya ya kalau burger, makanan terfavorit di Dunia, dikombinasikan dengan Rendang, masakan terlezat nomer satu di dunia? Bisa jadi makanan terfavorit dan terlezat nih ❤ Core Burger (@coreburger) Jl. Ternate no. 10 (kawasan Jl. Riau) Kalau main ke kedai Core Burger dan Baso […]

Baca Selengkapnya

Che.Co, Cafe & Resto ngehits di Jatinangor

Mahasiswa UNPAD Jatinangor dan sekitarnya pasti udah gak asing lagi dengan cafe & resto yang satu ini. Kabarnya mahasiswa luar Jatinangor juga banyak yang memilih makan sambil nongkrong disini kalau lagi jalan-jalan ke Jatinangor 🙂 Che.Co Cafe & Resto (@checocaferesto) Fusion, Passion and Fashionable Jl. Raya Jatinangor no 83. (Sebrang Griya) Disini tersedia kuliner yang bergaya Fusion, […]

Baca Selengkapnya

Sucre Pattisier and Chocolatier, share the sweetness in life~!

It’s time for C A K E ~ ❤ Sucre Pattisier and Chocolatier Jl. Kaca-Kaca Wetan (@sucrepatissier) Semua cake disini tampilannya dibuat sangat menarik ❤ harganya pun terbilang terjangkau untuk ukuran tampilan dan rasa yang memuaskan 🙂 Permainan warna, bentuk dan ‘glaze’ yang cantik di permukaan kuenya bikin kita gak bisa berpaling. Di Tastemarket kemarin kita […]

Baca Selengkapnya

Karokun, Jakarta’s Most Favorite Yakitori in Bandung~!

Salah satu booth FAVORIT @foodnotebdg di Tastemarket 2014~! Karokun (@karokun_id)  Masakan enak itu bakal lebih enak lagi kalau ada aromanya, kayak yakitori dan wagyu skewer Karokun ini yang wanginya udah melambai-lambai dari pintu masuk Tastemarket 🙂 Gak perlu dekorasi macem-macem, etalase terang berisi puluhan tusuk sate ayam dan wagyu ini udah cukup bikin ngiler. Walaupun […]

Baca Selengkapnya

Kimikimi Fruit Dessert, Fruits Combo~!

Diantara berbagai dessert ala Taiwan yang lagi ngehits dengan aneka puddingnya, ada juga dessert serba buah yang gak kalah ngehits di Bandung ini. Kimikimi Dessert (@kimikimidessert) Walaupun lokasinya deket banget sama kampus UNPAD Dipati Ukur, mimin baru sempat nyobain kimikimi di Tastemarket kemarin :p Penyajiannya bersih banget. Buah-buahan yang dipakai adalah buah dengan kualitas yang […]

Baca Selengkapnya