Makan Sate Ayam Telur Gulung Rasa Jaman SD di Sate Sokin

Yuhuuu~ Malming kemarin kita makan di @sate.soki! Sekilas satenya mirip taichan, padahal kalo kata kita sate ini rasanya lebih uwow dari sate taichan loh😋😋 Satenya gak hambar dan gak pedes doang, soalnya udah dikasih bumbu bakar dulu, enaaaakkk~~ :9 Pilihan sate ayamnya ada sate bumbu pedes manis, pedes, asin dan kari. Ada juga sate ayam telur gulung […]

Baca Selengkapnya

Berburu Kuliner Jogja di Bandung : Sate Klatak Mas Tanto

Hey ho, Foodreaders! Akhir-akhir ini kita lagi seneng makan sate niih. Tapi biar beda dari biasanya kali ini kita nyobain makan di Sate Klatak Mas Tanto.  Kata temen-temen disini satenya juara! Dagingnya gede-gede, terus uniknya lagi satenya gak pake bumbu kacang, tapi pakai kuah kari. Mmmm, langsung deh tergoda buat meluncur kesini :9 Ambiance Tempatnya gak […]

Baca Selengkapnya

Makan Sate Bumbu 7 Negara di Kedai Sate Duit yuk!

Pertama kali denger Kedai @sateduit ini apa yang ada di pikiran kamu? Hmm, jangan-jangan kepikiran kalau menu disini adalah duit yang ditusuk terus dibakar? Eit eittt, bukan kok 😀 Disini kamu bisa makan sate dengan bumbu berbagai negara yang diberi nama sesuai mata uang negaranya. Unik kaan? Uniknya lagi sate disini ga pake bumbu kacang looh, soalnya […]

Baca Selengkapnya

Seru-seruan BBQ Night di Mouton Slice ‘n Grill

Kalau sering lewat Jalan Riau pasti pernah lihat Car Wash di dekat Taman Pramuka/Seberang TBI. Ternyata kalau diatas jam 6 sore sampai jam 12 malem Car Washnya disulap jadi tempat BBQ-an kayak di foto ini! Nama tempatnya Mouton Slice ‘n Grill, bisa masuk dari jalan riau seberang TBI atau dari Jl. Gandapura. Disini ada aneka macem […]

Baca Selengkapnya