Tengkleng Gajah khas Jogja Buka di Bandung!

Hola Foodreaders! Beberapa hari yang lalu kita dikirim DM sama kak @nabilans94 katanya Tengkleng Gajah dari Jogja baru buka di Bandung, tepatnya di dekat McD Soekarno Hatta sebelum MTC. Wah kebetulan banget Selasa kemarin mimin A emang ada rencana mau main ke arah situ, tadinya mau makan Bebek Sinjay khas Madura lagi di dekat Metro, tapi karena […]

Baca Selengkapnya

GOGI Korean BBQ, Rasa Resto Harga Mahasiswa

Yuhu! Ada Korean BBQ baru nih di Jalan Burangrang, Bandung : GOGI Korean BBQ. Gogi / 고기 di bahasa Korea artinya daging, jadi udah kebayang banget kan disini menunya apa? 😀 Kalau selama ini kamu ragu makan di resto Korea karena ada porknya, disini tenang aja~ semua menunya NO PORK & NO LARD. Hanya ada […]

Baca Selengkapnya

Jalan-Jalan dan Kulineran di Dusun Bambu

Dari berbagai arena wisata di Bandung, menurut kita Dusun Bambu ini termasuk yang paling luas, paling lengkap dan serba ada. Dengan tiket masuk 15ribu-20ribu dijamin puas banget keliling buat foto-foto dan kulineran. Dalam 1x dateng kalau gak seharian banget kayaknya gak bisa deh khatamin semua areanya. Di kunjungan kita yang ke-2 ini juga masih ada aja […]

Baca Selengkapnya

Kingkong Express, 30 Menu Chinese Food Halal ada disini

Hayoo siapa yang suka main ke Istana Plaza? Pasti udah gak asing sama Kingkong Express, salah satu tempat makan favorit kita karena menunya banyak banget pilihannya. Mulai dari dimsum, ayam, seafood, sayur, USDA Beef, semuanya ada dan diolah dengan bumbu oriental yang enak-enak dan HALAL! Nah, biar kebayang ada apa aja disini, kali ini kita bakal bahas satu […]

Baca Selengkapnya

Donat imut bisa ngomong, Dino Donuts~!

Hola Foodreaders 😀 Kemarin kita dapat kiriman DINO DONUTS, donat berbentuk dino dan huruf yang super ngehits di Instagram ini. Pastinya kamu udah pernah liat dooong, atau mungkin udah pernah coba niih 😀 Dino Donuts ini kreatif banget deh, selain bentuknya lucu-lucu dan warna-warni, donat hurufnya ini pas buat segala keperluan. Mau ngucapin selamat ulang tahun, […]

Baca Selengkapnya

Kulineran di Bali ala Bandung~

Hola Foodreaders! Pernah mikir ga sih, tentang apa yang gaada di Bandung? Hmmm, Bali aja ada disini :p So buat kamu yang kangen Bali gak perlu jauh-jauh naik pesawat, dateng aja ke Cafe Bali Bandung di Jalan Riau. Awalnya kita pikir cafe yang terbilang legendaris ini di dalamnya ini bakalan tradisional Bali banget, ternyata semi modern […]

Baca Selengkapnya