Kandang Ayam : Beda Negara, Beda Sensasinya~!

Kalau kamu sering ke daerah Kebon Kawung dekat stasiun KAI, pasti kamu sering lihat booth merah berlogo ayam chubby di sisi kiri jalan. Yup, di balik booth itu ada “kandang ayam”, tapi bukan kandang ayam yang ada ayam matok-matok kok. Ayam disini cuma berupa gambar, patung dan…..ayam goreng 😀 Kalau dulu Kandang Ayam terkenal sama sate telur […]

Baca Selengkapnya

*updated!* Ayam Madu Si Bangkong : Resep Leluhur Favorit Mahasiswa sampai Alumni!

Setelah banyak ngebahas cafe, restoran, kuliner yang lucu-lucu, tetep aja mahasiswa mah balik lagi makanan sehari-harinya yang murah-murah dan bikin kenyang. Kayak di Kampus Telkom University (dulu STT Telkom, sekarang disingkat Tel-U) di Dayeuhkolot ini, banyak banget makanan enak yang harganya murah. Salah satu primadona anak kampus Tel-U adalah Ayam Madu Si Bangkong ini. Anak […]

Baca Selengkapnya

Steak BBM* : Benar-Benar Mantap~

Jaman sekarang susah cari tempat nyaman yang harganya masih harga “wajar” orang Bandung. Kebanyakan udah harga cafe yang ke-Jakarta-jakartaan alias udah gak ramah di kantong kita para mahasiswa kere hemat. :”) Kalau yang satu ini masih hemat dan suasananya juga oke! Steak BBM*  IG : @Steak_BBM / Twitter : @SteakBBM Jl. Cihampelas No. 2 (Perempatan Padjadjaran-Cicendo, […]

Baca Selengkapnya