Easy and Fun, Cheesecake Class with Cizz Cake and Anchor Food Professionals Chefs

Hola! Weekend kemarin kita yang super doyan makan ini diundang buat BAKING CLASS di Jakarta bareng Cizz Cake dan Anchor Food Professionals. Seneng banget sekaligus deg-degan karena kita jarang banget masak, taunya cuman hap hap hap aja sampai ludes! Hahaha šŸ™‚ Acara Baking Classnya ini dihadiri sama beberapa instagrammer Jakarta dan 2 akun dari Bandung. […]

Baca Selengkapnya

Pufa Kuko, Fluffy Cake That Melts in Your Mouth!

Congratulations for Pufa Kuko Grand Opening~! Pufa Kuko,Ā -btw, namanya lumayan unik dan bikin mulut bingung beberapa detik! fupa, pupa…eh…PUFA!-Ā ini Fluffy Cake dengan tokoh utama yang gembul bernama Pufa. Boothnya ada di dalam Seca Semi Cafe Jalan Sudirman, masih satu area dengan Bolu Tunggal. Dekorasinya super imut, serba kayu dengan warna soft. Feelsnya Jepang banget ā¤ […]

Baca Selengkapnya

Kitchen to Kitchen Tour & Secret of Strawberry Cheesecake The Harvest Patissier

Foodreaders pasti udah gak asing dong sama brand The Harvest Patissier & Chocolatier, Ā terkenal banget dengan aneka pastry bergaya Eropa dengan rasa yang berkualitas. Saat ini udah ada 33 gerai The Harvest di kota-kota besar di seluruh Indonesia looh, dan 3 diantaranya ada di Kota Bandung ā¤ Lucky us!Ā 20 Mei 2017 kemarin kami berkesempatan join […]

Baca Selengkapnya

Intip Cake Edisi Lebaran ala Papillon Patisserie Bandung yuk!

Everyday is a cake day!Ā TerutamaĀ Bulan Ramadhan gini, pasti gak bisa lepas dari kue-kue manis buat disajikan dirumah ataupun untuk bingkisan Lebaran buat orang-orang terdekat kan? šŸ™‚ Nah kali ini kita berkesempatan coba duluan menu spesial Lebaran dariĀ online bakery kesukaan kita,Ā Papillon Patisserie en Boulangerie! Sebelumnya kita udah coba banyak kreasi dari Papillon, kayak kue ulang tahun […]

Baca Selengkapnya

Heavenly Bucks : Marta-bucks Heaven!

Kalau denger kata “heavenly bucks” mungkin gak langsung kepikiran kalau mereka ini menjual martabak.Ā Tapi kalau disambung-sambungin jadi marta-bucks jadi enak didenger dan gampang diingetĀ juga ya? *maksa* Heavenly Bucks IG / twitter : @heavenlybucks Jl. L.L. R.E Martadinata (Riau) no. 162 Depan Captain Seafood, sebelah kanan Alfamart Buka jam 5 sore – 11 malam Martabak disiniĀ gak […]

Baca Selengkapnya