Sherlock Commercial Area : Spot Kuliner plus OOTD Kece di Bandung

Hello! Belakangan ini Bandung diserbu cafe-cafe hits yang Instagenic. Kalo ditanya yang paling oke, rekomendasi favorit kita di Sherlock Commercial Area ini. Soalnya disini ada banyak pilihan menu dan banyak spot foto hits ­čśÇ Di area depan emang paling kelihatannya counter Starbucks, nah lanjut aja masuk ke dalam, langsung deh ketemu Terminale Gelato, Mamayu Kitchen, […]

Baca Selengkapnya

Kitchen to Kitchen Tour & Secret of Strawberry Cheesecake The Harvest Patissier

Foodreaders pasti udah gak asing dong sama brand The Harvest Patissier & Chocolatier, ┬áterkenal banget dengan aneka pastry bergaya Eropa dengan rasa yang berkualitas. Saat ini udah ada 33 gerai The Harvest di kota-kota besar di seluruh Indonesia looh, dan 3 diantaranya ada di Kota Bandung ÔŁĄ Lucky us!┬á20 Mei 2017 kemarin kami berkesempatan join […]

Baca Selengkapnya

Intip Cake Edisi Lebaran ala Papillon Patisserie Bandung yuk!

Everyday is a cake day!┬áTerutama┬áBulan Ramadhan gini, pasti gak bisa lepas dari kue-kue manis buat disajikan dirumah ataupun untuk bingkisan Lebaran buat orang-orang terdekat kan? ­čÖé Nah kali ini kita berkesempatan coba duluan menu spesial Lebaran dari┬áonline bakery kesukaan kita,┬áPapillon Patisserie en Boulangerie! Sebelumnya kita udah coba banyak kreasi dari Papillon, kayak kue ulang tahun […]

Baca Selengkapnya

Breakfast Like a King at Toastina Sheraton Bandung

Morning foodreaders~ Kalau cari quotes tentang makanan seringkali denger kata-kata ini : “Breakfast like a king, lunch like a prince and dinner like a pauper” – Adelle Davis, American Nutritionist Kabarnya sarapan itu memang sangat penting, jadi harus makan yang banyak seperti raja. Untuk makan siang cukup makan cantik seperti pangeran, dan makan malamnya sedikit […]

Baca Selengkapnya

Piknik ala Le Delice Cafe & Bakery Bandung

Hello Foodreader~! Kalau kamu #kurangpiknik tapi malas bawa-bawa bekal, ada satu tempat yang pastinya cocok banget niiih. Salah satu cafe hits di Kota Bandung ini terkenal banget sama suasananya yang piknik banget dan pastinya hits kalau foto-foto disini, yup dimana lagi kalau bukan di Le Delice Cafe & Bakery. Ambiance Kita pernah beberapa kali kesini, […]

Baca Selengkapnya

Online Tokyo Banana, Japanese Towel Cake dan Cake lainnya ada di : Fluffy Says Cakery~!

Kuliner yang manis kayak┬ácake pastinya sering banget dipesan apalagi kalau ada acara khusus kayak ulangtahun, anniversary, atau event lainnya, atau bahkan buat cemilan sehari-hari aja.┬áSekarang ini kalau pengen pesan cake gak perlu repot pergi ke tokonya, udah banyak kuliner online di Bandung yang cara pesannya sangat mudah. Tinggal┬áduduk manis, kontak sellernya, pesan, dan voila! makanan […]

Baca Selengkapnya