8 Menu Mango Hits di Bandung

Akhir-akhir ini pasti ngerasa deh dimana-mana lagi banyak menu olahan mangga! Tiap buka instagram pasti ada postingan mangga, terutama minuman mangga yang warnanya biasanya putih-kuning-ijo gitu 🙂

Gak kerasa ternyata kita juga terbawa arus demam mango nih, tau-tau koleksi fotonya ada banyak! Hahaha

Tapi dari banyak menu mango yang ada di Bandung, ada 8 menu favorit kita :

  1. Hello Mango – Calais Tea. Lebih creamy dan manisnya gak giung 🙂

23421276_902919263198970_3401769378679619584_n

2. Mango Holic – Greentea Holic. Porsi besar, harga hemat! 

23594114_787758518097646_6721059635630964736_n

3. Mango Delight – Infinito Culinary, cocok buat nyegerin tenggorokan sehabis pesta keju disini nih 🙂

22352316_1948321618774753_7651925859246276608_n

5. Mango Juice & Soup – Pepo Appetite, dari tahun 2015an Pepo udah terkenal banget sama Mango Soup nya yang isinya bikin kaget! Kelihatannya sih isinya mangga doang, padahal aslinya ada berbagai jenis buah, jelly dan nata de coco di dalamnya. Karena pakai es krim juga, dijamin disini rasanya paling meriah! 🙂

6. Mango Smoothies – Mister Komot. Cocok juga makan ayam geprek pedes-pedes terus diredain panasnya sama smoothies disini. Cream diatasnya manis kayak buat kue tart gitu 🙂 Yum! (btw nugget pisangnya enak juga nih!) 

22709072_723981854469186_3929376428474236928_n

7. Mango Smoothies, Cheesecake & Sticky Rice – Mince Bakery. Kalau biasanya beli menu mango harus beda-beda tempat, disini punya 3 menu sekaligus! Wajib coba cheesecake mango-nya. Enak banget dan anti mainstream 🙂

23160992_1752588451480724_4737431287780868096_n

8. Mango Sticky Rice Mix Fruit – Chacha Mango. Nah kalau disini sticky ricenya bisa request rasa greentea! Sausnya juga ada yang greentea looh. Untuk mangganya bisa di mix pakai buah kiwi atau strawberry. Cheerful banget ya packagingnya? 😀

22430047_287046955127029_3009744211512655872_n

Nah, dari 8 ini udah ada yang pernah kamu coba beluuum? 🙂

 

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s