GOGI Korean BBQ, Rasa Resto Harga Mahasiswa

Yuhu! Ada Korean BBQ baru nih di Jalan Burangrang, Bandung : GOGI Korean BBQ. Gogi / ๊ณ ๊ธฐ di bahasa Korea artinya daging, jadi udah kebayang banget kan disini menunya apa? ๐Ÿ˜€

Kalau selama ini kamu ragu makan di resto Korea karena ada porknya, disini tenang aja~ semua menunya NO PORK & NO LARD. Hanya ada daging ayam dan sapi aja. Harganya juga terjangkau bangeeeet,ย cek reviewnya sampai akhir yaaa!

Ambiance

xa1

Hampir semua tempat duduk disini lesehan dengan kompor dan exhaust di mejanya. Bener-bener cocok buat BBQ banget deh disini ๐Ÿ˜€ Kalau kurang terang, di exhaustnya itu ada lampunya looh, bisa dinyalain biar kelihatan tingkat kematangan daging yang lagi kamu masak, hihi.

xa2 (1)

xa2 (2)

Di sisi kiri restonya ada mural bergambarkan artis-artis Korea, hayooo siapa yang bisa sebutin semua nama-namanya? ๐Ÿ™‚ Jangan lupa selfie sama Goblin Ajusshi sebelum pulang~

Menu

xa4

Untuk menunya daging BBQnya ada :ย Woosamgyup (beef belly) Sweet/Spicy, Bulgogi Sweet/Spicy, Dak Bulgogi (boneless chicken) Sweet/Spicy, dan Beef Sausages.

Kita juga dikasih kimchi (enak!), selada, potongan cabai, garlic, dan sausย ssamjang,ย saus bbq ala Korea terbuat dari pasta kacang kedelai. Rasanya manis-wangi kacang, yumm.

Woosamgyup Sweet – IDR 36.000,-

xa11.

xa11 (2)

xa11 (1)

xa13

Kita paling suka woosamgyup ini, karena lebih berlemak, jadi lebih juicy pas dipanggang.ย Pas digigit tuh ya….langsung cesss~~ kaldu, lemak dan bumbu manisnya meluber di lidah. Mmmm~ โค Makan dengan cara di wrap dengan selada, bawang putih, potongan cabe dan celupan bumbu ssamjangย juga seger loh.

Bulgogi (Beef) Spicy – IDR 39.000,-

xa6

xa10 (2)

xa10 (1)

xa14

Kalau yang ini kita pesan bumbu spicy. Pedasnya bukan yang pedeees banget gitu kok, hanya lebih terasa aroma cabai dan rasanya gak terlalu manis. Dagingnya enak banget, empuk dan irisannya pas. Karena gak terlalu tipis jadi tetap juicy setelah dipanggang. Yumm!

Dak Bulgogi (Chicken) Spicy – IDR 26.000,-
xa8

xa12

Irisan ayamnya besar-besar dan teballl~ Satu boxnya isi dua lapis loh, jadi banyak banget gak abis-abis :9 TIPS buat kamu, kalau ayam di lapisan keduanya bumbunya sedikit, coba oles-oles dulu dengan bumbu di lapisan atas biar rasanya tetap nendang sampai potongan terakhir ๐Ÿ˜€

Beef Sausages – IDR 24.000,-

xa16 (1)

xa16 (2)

Selain ayam dan sapi ada menu sosis juga. Chewy-chewy gurihnya sosis ini enak juga kalau dimakannya diwrap pakai selada dan kimchi, yum! Oya kalau bawa anak-anak yang gak mau makan daging kayaknya cocok juga nih dikasih sosis bbq :9

Selain menu BBQ, disini ada juga Dak Twigim (deep fried boneless chicken) dengan bumbu Honey Soy Sauce yang manis atau Spicy Korean Sauce yang pedesnya semriwing ๐Ÿ˜€

xa10

Dak Twigim – IDR 34.000,-

Makan masakan Korea rasanya gak lengkap kalau gak pesan mie bening yang dibuat dari ubi ini :ย Japchae!ย Seporsinya cukup banyak, bumbunya manis, harum wijen dan ada sayuran dan beef juga di dalamnya. ๐Ÿ™‚

xa15 (2)

Japchae – IDR 39.000,-

Ngeliat harganya terjangkau gini pasti pada mikir minumnya mahal yaaa? Nonono~ kalau mau hemat pesen Corn Tea ala Korea aja nih kayak kita.

xa3

Korean Corn Tea – IDR 4.000,-

Murah kan? Untuk nasi seporsinya 5.000, dan kalau mau extra kimchi tambah 15.000. Bisa request mozzarella juga loh 15.000an ๐Ÿ™‚ Tenang aja, panggangannya anti lengket dan bisa di lap dengan tisu kalau udah mulai gosong-gosong.

Overall kita suka bangetttt, terutama woosamgyup yang bikin gagal diet tapi nikmat itu. Enak nih buat munggahan, traktiran dan makan bareng sama temen ataupun keluarga ๐Ÿ˜€

PROMO!

Diskon 20% Soft Opening sampai 16 Mei 2017, term n conditionnya langsung cek di GOGI Korean BBQ yaa.

Yuk kesini! ๐Ÿ˜€


Gogi Korean BBQ Indonesia

Jl. Burangrang No. 3

Seberang BPI, dekat patung Tank

Buka jam 11-22

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

3 thoughts on “GOGI Korean BBQ, Rasa Resto Harga Mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s