Jajanan Bandung : Kue Balok Kang Didin

Siapa yang suka kue balooook? Kalo mimin sih suka banget segala makanan yang dari tepung-tepungan, apalagi kue balok ini termasuk cemilan yang bikin kenyang karena adonannya super padat!

Salah satu kue balok yang super populer di daerah Bandung Barat, tepatnya di Jl. Abdurahman Saleh. Untuk ke tempat ini kamu tinggal lurus mengikuti jalan Abdurahman Saleh dari Patung Hussein. Nanti di sebelah kiri ada satu kios dengan jajaran bangku dan meja plastik yang ditaruh di sisi jalan, tepatnya di depan bimbel Neutron.

1401284554765

Kue balok ini mulai dipanggang dari jam 5 sore, bangku-bangku pinggir jalannya mulai ramai dari jam 6 sore. Salah satu yang bikin kue balok disini beda dari yang lain adalah macam-macam rasa toppingnya! Gak cuma keju dan coklat loh, ada tiramisu, blueberry, nanas, kacang,dll ๐Ÿ™‚ Harganya mulai 1.500-2.500/pcs.

Tersedia juga minuman tradisional kayak kopi item, kopi jahe, susu telor, susu telor madu, susu jahe merah dan aneka wedang, gak heran kalau orang-orang betah banget nongkrong disini sampai subuh, udah minum yang anget-anget gini mahย pasti antiย masuk angin! ๐Ÿ˜€

(fotonya agak pecah-pecah nih, maklumi yah ๐Ÿ™‚ )

1401284481105

dipanggang dengan arang atas bawah. bisa pesen 1/2 matang :9

Ini kemasan kalau dibawa pulang ๐Ÿ™‚

1401284508077

1401284469006
kue balok matang & 1/2 matang

Walaupun banyak pilihan rasa, tapi favorit mimin sih tetep keju dan cokelat ๐Ÿ˜€ Taburan kejunya kotak-kotak kecil dan lumayan banyak loooh~ enakkkk! Apalagi yang 1/2 matang, dimakan pas masih panas dan masih lumer-lumer gitu adonannya.

Sini yuk ๐Ÿ™‚

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s