Siomay Setan : Pedesnya Setaaaan!!

IMG_5712
Dari kecil mimin sukaaaa banget sama yang namanya siomay. Kalau dulu cuman ada dua jenis siomay : siomay yang banyak acinya dan siomay yang banyak ikannya. Sekarang ada jenis siomay yang terbaru : siomay yang banyak ikannya, padat, dan ada cabenya! Pedasnya di dagingnya, bukan di bumbunya~! Apalagi kalau bukan :

Siomay Setan

@siomay_setan

Online Only

Waktu tau ada siomay ini kita langsung deg-degan sama rasanya, soalnya merah banget, takutnya ini siomay rasa cabe aja :p Eh ternyata waktu udah sampai dirumah kesannya jadi beda banget!

Siomaynya udah matang sih, tapi waktu itu kita pulangnya agak malam, jadi kita hangatkan lagi siomaynya di kukusan. Waktu dikukus wangi khas ikan tenggiri langsung menyebar seantero rumah, gak cuman harum ikan tenggirinya, ada semilir wangi cabe yang bikin nelen ludah :9 Langsung kebayang enaknya walaupun baru cium wanginya 🙂

Ini dia waktu selesai dikukus~

IMG_5712

Kelihatan kan cabe dan biji-bijinya? Satu yang diluar ekspektasi : Siomaynya padat banget!! Beneran deh porsinya gak pelit. Perfect! Besar, padat, rasa ikannya berasa + ada sensasi pedas dan wangi jeruknya. Walaupun bikin mata berkaca-kaca dan mulut komatkamit kepedesan tapi bawaannya pengen makan lagi dan lagi~!

Gak heran kalau seporsinya dibanderol seharga 20.000/4pcs! Pedesnya setaaan~! XD

Oia ada versi Originalnya juga loh yang gak pedas, dijamin enakkks!

Penasaraaaan? Cek IGnya di @siomay_setan yuk 😀

Order/Delivery : Line : ilhamsyah / 0853-1314-7695

XOXO,

@foodnotebdg

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s