Kuliner Serba Durian Medan di Pohon Durian Bandung

blog

Buat pecinta kuliner durian kayaknya sepakat kalau durian paling mantep itu pasti Durian Medan. Buat yang susah cari Durian Medan yang asli di Bandung gak usah pusing lagi. Apalagi buat mahasiswa dari Medan yang kangen makan durian medan, disini ada “pohon”-nya loooh

Pohon Durian (@pohon_durian)

Jl. Bagusrangin no. 42A, sekitar Gasibu-Dipati Ukur

(Lebih dekat masuk dari Jl. Haji Hasan / Jalan samping kantor Pertamina Gasibu)

Ambiance

Tempatnya di belokan, sederhana tapi cukup nyaman dengan nuansa kayu-kayuan 🙂 Kalau siang-siang terang karena pencahayaannya alami. Kalau malam agak redup redup romantis :p

Menu

Disini tuh spesialisnya kuliner daging durian medan (tanpa campuran apapun). Langsung dikirim dari pohonnya yang di Medan, jadi udah terjamin enaknya~ Saking aslinya pas dimakan masih ada serat lembutnya. slurp!

Menu durian yang disajikan juga disini gak kayak di luar sana yang cuman sop lagi….es lagi…. disini ada :

Pancake Durian Medan (15.000/pcs)

blogg

Isinya fullll daging durian gak pake oplosan :p Udah jelas kan rasanya gimana? hoho

Sticky Rice Durian Medan (25.000) & Cane Durian (10k + 8k)

blog'

Menu yang satu ini rasanya asik! Gak monoton gitu 🙂 Selain ada rasa manis dan lembut dari daging durian, kita juga bisa ngerasain gurihnya nasi ketan yang diberi santan. Ada topping almondnya juga loh. Salah satu favorit kita soalnya rasanya gak terlalu berat buat yang gak biasa makan durian 😀

Cane duriannya FAVORIT!! Canenya enak banget gak ngerti lagi…manis gurih tipis, cocok banget dicolek ke daging durian di atasnya. heaven~~ ❤ Buat temennya yang kurang suka duren bisa pesen cane ini pakai topping lain kayak keju, coklat dll, canenya 10.000, topping selain durian semuanya 3.000 🙂

Es Durian Brownies (20.000)

blog''

Es durian (durian dingin, gak dicampur-campur :p ) ternyata enak juga loh dimakan sama brownies. Jadi manis-manis gurih. Biar gak kemanisan bisa request pakai keju/oreo/marie regal juga (nambah 3.000). Kalau mau yang ringan-ringan aja ada es durian roti juga kok disini, 18.000 aja 😀

Sop Pohon Durian (28k) & Kopi Durian

blog (2)

Menu paaaaling seger soalnya ada esnya, jadi gak terlalu kental buat kita. Pilihan toppingnya ada macam-macam, tapi yang ini paling klop 😀 Ada Sticky rice, kacang merah, bubble dan jelly jadi rasanya manis gurih segerrr ❤ suka!!

Untuk kopi duriannya kita gak coba, soalnya gak bisa minum kopi :”) tapi katanya enak banget lohhh~

Buat yang pengen bakar-bakaran, disini juga ada Roti Bakar (5.000) kalau pakai topping durian nambah 8.000, topping lainnya 3.000 😀

Ada juga Sosis Bratwurst Bakar (15.000) kalau pengen makan yang asin~


Overall pengalaman “ngefly” durian disini mantappp!! Buktiin enaknya disini yukkk~!

Tapi jangan lupa makan dulu yah buat yang perutnya kagetan 😀

dor!

xoxo,

@foodnotebdg

FOLLOW OUR DAILY ACTIVITY

Instagram || Line@ || Facebook

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

2 respons untuk ‘Kuliner Serba Durian Medan di Pohon Durian Bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s