Karokun, Jakarta’s Most Favorite Yakitori in Bandung~!

IMG_1648Salah satu booth FAVORIT @foodnotebdg di Tastemarket 2014~!

Karokun (@karokun_id)Β 

Masakan enak itu bakal lebih enak lagi kalau ada aromanya, kayak yakitori dan wagyu skewer Karokun ini yang wanginya udah melambai-lambai dari pintu masuk Tastemarket πŸ™‚

Gak perlu dekorasi macem-macem, etalase terang berisi puluhan tusuk sate ayam dan wagyu ini udah cukup bikin ngiler.

Walaupun harganya terbilang gak murah, 11.000/tusuk untuk varian Chicken. 16.000/tusuk untuk varian Wagyu, tapi terbayar kok sama rasanya yang woww πŸ™‚

IMG_2022

IMG_1642



IMG_1637

IMG_2020

Untuk ayamnya empuk banget dan ada aroma panggangannya. Sebenernya sih yang bikin enak banget tuh saus kentalnya yang manis gurih asin. Apalagi ditambah taburan wijen, nori dan bubuk cabai. Bisa ditambah mayonaisse juga tapi menurut mimin lebih baik gak pakai biar rasa khasnya tetep berasa. ❀

Favorit mimin : Chicken Thigh dan Chicken Wing (gak pake ‘s’ soalnya satu tusuk sayapnya cuman sebelah…. TT_TT) tapi enak sih. bumbunya meresap, kulitnya juga chewy tapi agak crispy dan manis di permukaannya.

IMG_1639

Untuk wagyunya yang berukuran tebal ini menurut mimin agak susah dikunyah dan gak selembut image wagyu yang mimin pikirkan :”) rasa bumbunya kurang meresap atau mungkin memang ingin menonjolkan rasa dagingnya.. yang pasti kalau empuk pasti lebih oke πŸ˜€

IMG_1640

Buat yang varian Wagyu Asparagus lebih enak sih karena dagingnya gak terlalu tebal dan ada kriuk dari asparagusnya yang manis πŸ™‚

Overall we LOOOOOOVE your yakitori and the seasonings ❀

Thanks @karokun_id !!

Semoga bisa buka di Bandung (dengan harga Bandung ya plisssss..biar bisa jajan yakitori tiap hari :”) )

Β 

xoxo,

@foodnotebdg

Iklan

Ditulis oleh

Indonesian Food Blogger Based in Bandung. Two person who passionate about culinary, photography and blogging :) Read more at About Us

5 respons untuk β€˜Karokun, Jakarta’s Most Favorite Yakitori in Bandung~!’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s